i Chatting Jejaring Sosial Indonesia

i Chatting Jejaring Sosial Indonesia

Selamat Malam, Para pengunjung di Maulana's Hacker Blog, Pada Malam Ini Saya akan posting sedikit berbeda, Pada Biasa.a postingan saya tentang Hp Samsung Champ GT-C3303I dan Game-Game Touchscreen, Langsung Saja, Pada Malam ini saya akan Posting tentang I Chatting Jejaring Sosial Indonesia. I Chatting Jejaring Sosial Indonesia adalah Jejaring sosial, yang di buat oleh anak bangsa indonesia, yang cara kerjanya hampir sama dengan facebook, Sebelum Saya cerita lebih dalam Tentang Ichatting.net, Pazti kalian bertanya-tanya siapa yang buat dan inilah daftar Creator/Owner Ichatting Jejaring Sosial Indonesia.

DAFTAR ADMIN IChatting

1. Harry Eddane: Creator/Owner
2. Harry Naraya: Chief Administrator
3. Rin: Chief Administrator
4. Ganco: Chief Administrator
5. Putra Revan: Chief Administrator
6. Jony: Administrator

Dan Inilah Deskripsi Singkat Tentang I Chatting Jejaring Sosial Indonesia.

I Chatting adalah jejaring Sosial Indonesia Yang Banyak Menyediakan Menu Buat Member I Chatting.net, Seperti Forum, Chat , Twitter Client, Menu Download, Update Status Via I Chatting dan masih banyak lagi. Untuk Tampilan Anda Bisa kunjungi langsung di I Chatting.net.

Dan Sekarang I Chatting Sedang Mengadakan Kontes Seo, dengan Keyword: I Chatting Jejaring Sosial Indonesia dan itulah yang saya ikuti sekarang dan ini pertama kalinya saya mengikuti kontes seo.

HADIAH

Juara I : Rp100.000 + Egine IC 2.0
Juara 2 : Rp50.000 + Egine IC 2.0
Juara 3 : Rp25.000

Kalau Agan dan Aganwati ingin Mengikuti Kontes Seo Ini, Silahkan Klik Disini , untuk Info Lebih Lanjut.. !!!

Dan ini Ada Sedikit ScreenShot Tampilan I Chatting.net

black.jpg

hijau.jpg

dekstop.jpg

Sekian Dulu Tentang I Chatting Jejaring Sosial Indonesia, Untuk Lebih Detailnya Anda Bisa Kunjungi Link Dibawah ini.

http://ichatting.net